Pengikut

SUMUT

NASIONAL

HUT Pemuda ke- 61, MPC PP DS Turun ke Jalan

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12.23 WIB
Kali Dibaca |

Masker yang dibagikan kader PP kepada pengendara kereta.

Lb Pakam, metrokampung.com
Memperingati serta menyemarakkan HUT Pemuda Pancasila ke- 61 yang jatuh  tanggal 28 Oktober setiap tahunnya, Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Deliserdang (MPC PP DS) menggelar aksi turun ke jalan, Selasa (27/10/20).

Bukan untuk berdemo atau aksi lainnya melainkan bagi - bagi masker kepada pengendara yang melintas di jalan umum. Adapun tujuan pembagian masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 (corona).

Demikian dikatakan Ketua MPC PP DS, Dedy didamping kader PP lainnya serta sejumlah pengurus MPC PP DS diantaranya Khairul Sembiring Wakil Ketua IV.

Lebih jauh dikatakan Dedy, aksi tersebut juga merupakan intruksi Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah sesuai surat edarannya yang ditujukan kepada seluruh ketua MPC PP Kabupaten/Kota dengan Nomor : E3/MPW-PP/SMU/X/2020 tertanggal 21 Oktober 2020.

Ditambahkan Dedy, Rabu (28/10/2020)  merupakan peringatan hari pemuda. 

"Pada hari itu Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang  akan menggelar donor darah yang pesertanya berasal dari kader/oengurus Pemuda Pancasila jajaran Kabupaten Deliserdang bertempat di Seketariat MPC PP DS Jalan Pantai Labu - Lubuk Pakam. Selain itu acara akan dilanjutkan dengan pembagian sembako yang merupakan kegiatan lanjutan yang selama ini telah sering dilaksanakan terlebih sejak pendemi covid-19, "tandasnya.

Pantauan di lokasi, para kader PP yang membagikan masker terdengar ucapan menyampaikan pesan aturan Prokes (Protokol Kesehatan) terhadap pengendara yang melintas. Seperti pakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun. Adapun lokasi aksi, meliputi jajan lintas Medan - Lubuk Pakam,  Jalan Lintas Bandara KNIA dan sejumlah lokasi lainnya. (dil/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru