SUMUT

NASIONAL

Kader PP Labura, Kompak Menangkan Paslon 4

Selasa, 06 Oktober 2020 | 00.30 WIB
Kali Dibaca |

Hendriyanto - H Samsul Tanjung di nobatkan menjadi ormas Pemuda Pancasila 

Labura, metrokampung.com
Empat Oktober 2020 merupakan jadwal dilaksanakan nya Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumut, yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura.

Rakorcab dihadiri langsung oleh Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, beserta pengurus PAC KSB (Ketua, sekretaris dan Bendahara)  sekab - Labura, dan tamu undangan yang hadir termasuk Bupati Labura H Khairuddinsah Sitorus SE, Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto, SE dan Ketua PD Al-Washliyah Labura H Samsul Tanjung ST MH.

Bupati Labura  yang ikut rakorcab mengucapkan selamat kepada Pemuda Pancasila (PP) , terutama kepada Ketua MPC PP Labura Arly Simangunsong, yang berhasil membesarkan PP di Labura. Bupati juga mengapresiasi kegiatan ini yang sudah menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam Rakorcab , Hendriyanto  dan Samsul Tanjung di nobat sebagai bagian dan gabung ke ormas  Pemuda Pancasila, selain itu ormas Pemuda Pancasila mendukung paslon No 4 Hendriyanto SE dan H samsul Tanjung ST MH. (stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru