SUMUT

NASIONAL

Kasi Propam IPDA Tagon Hutahaean Pimpin Ops Yustisi Mobile

Kamis, 15 Oktober 2020 | 09.06 WIB
Kali Dibaca |

Ipda Tagon Hutahean saat pimpin OPS Yustisio Mobile bersama anggota Polres.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kepolisian Resor Batu Bara terus gencar melakukan Ops Yustisi secara Mobile, Ops Yustisi dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Batu Bara IPDA Tagon Hutahaean bergabung bersama TNI dan SAT POL PP di Jalinsum wilayah Kabuapten Batu Bara, Kamis (15/09/2020).

OPS Yustisi dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat terlebih kepada masyarakat pengguna jalan (sopir) agar terus melaksanakan Protokol kesehatan yaitu Mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak / tidak berkerumun dan pakai masker setiap hari.

Pada pelaksanaan OPS Yustisi Team akan menindak masyarakat apa bila mengabaikan protokol kesehatan dengan tindakan dampak jera yaitu ada yang ditindak mengucapkan Pancasila, menyanyikan lagu Kebangsaan atau lagu pahlawan dan teguran tertulis.

Saat Ops Yustisi Pandemi Covid-19 masyarakat yang ditindak mengucapkan Pancasila sebanyak enam orang, bernyanyi lagu pahlawan sebanyak tiga orang kemudian teguran tertulis sebanyak enam orang, kemudian apa bila masyarakat sama sekali tidak memiliki masker IPDA Tagon Hutahaean bersama team akan memberikan masker secara gratis.






Ipda Tagon Hutahean saat di jumpai awak pers menjelaskan dengan Ramah Ops Tustisi ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa secara bersama sama memutus mata rantai Pandemi Covid-19, dan sekaligus kita semua ini menjadi lelopor terdepan untuk mendisiplinkan masyarakat, dan mari kita berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi masyarakat akan pulih kembali," pintanya.(DS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru