Ketua TP PKK Batu Bara Ny.Maya Indriasari Zahir Meninjau Tiga Puskesmas Dalam Bulan Bakti KB

Editor: metrokampung.com
Ny.Maya Indriasari Zahir saat meninjau puskesmas tanjung tiram.

Batu Bara, Metrokampung.com 
Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir, SE meninjau fasilitas kesehatan dan kesiapan Alat Kontrasepsi untuk Bulan Bakti KB, bertempat di puskesmas Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Senin (26/10/2020).
 
Ny Maya Indriasari Zahir, SE beserta rombongan melakukan kunjungan Ke Puskesmas yang berada di Kabupaten Batu Bara yaitu, Puskesmas Datuk Tanah Datar, Puskesmas Sei Balai dan Puskesmas Tanjung Tiram.
  
Kadis DPP KB Budianto dalam sambutannya mengatakan, saat ini diadakan bulan Bakti Program KB untuk mencapai tujuan Visi Dan Misi Program KB yaitu "Mewujudkan Pembangunan yang Berwawasan Kependudukan dan Mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera". 
  
Pada hari ini Dinas PPKB Kabupaten Batubara, TP-PKK dan Puskesmas Se-Kabupaten  Batu Bara menyelenggaarkan KB gratis. Dari laporan petugas KB total pencapaian Pada hari ini berjumlah 107 akseptor baru. Terdiri dari Puskesmas Laut Tador= 9, Sei Suka = 6, Simpang dolok = 15, Sei Balai = 27, Petatal = 27, Tanjung Tiram = 13, Ujung Kubu = 10,“ sebutnya.
  
Ketua TP-PKK Ny Maya Zahir menyampaikan berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Batu Bara agar memakai Alat Kontrasepsi dan untuk TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa untuk selalu mensosialisasikan pemakain alat kontrasespsi. Hal ini berguna agar terwujudnya masyarakat kabupaten Batu Bara yang sehat dan sejahtera. 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana (DPPKB) Batu Bara H Budianto SSos, Camat Datuk Tanah Datar Wandi, Camat Sei Balai KRT Hanafi, dan Kepala Puskesmas.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini