Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Merasa Tidak Terima Ditilang, Seorang Pria Merusak Motornya Di Hadapan Dua Anggota Satlantas Polres Karimun

Rabu, 28 Oktober 2020 | 09.21 WIB
Kali Dibaca |



Karimun, metrokampung.com

Seorang pria pengendara sepeda motor di Karimun, berulah saat terjadi Operasi Zebra Seligi 2020 berlangsung tepat Selasa (27/10/2020).

Dihadapan dua anggota Satlantas Polres Karimun, Pria yang nekad merusak sepeda motor nya sendiri merasa tidak terima di tegur saat anggota Satlantas memeriksa kelengkapan surat surat.



Pria yang belum di ketahui identitas nya nekad melempari batu ke satu unit kendaraan nya berwarna hitam akhir nya viral di medsos.

Kejadiannya di traffic light jalan Ahmad Yani, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral pada Selasa (27/10/2020).

Dalam video, pria yang menggunakan baju berwarna hitam, menggunakan topi, emosi sambil manghempaskan batu ke sepeda motor nya, kedua petugas anggota Satlantas hanya terdiam, saat melihat ulah seorang pria.

Operasi Zebra Seligi 2020 di mulai 26/10 sampai 8 /11/2020 merupakan sasaran pendisplinan masyarakat secara selektif dan prioritas terhadap pelanggaran meliputi:
1. Helm
2. Melawan arus
3. Anak di bawah umur
4. Kendaraan tidak mengunakan lajur yang telah di tentukan
5. Balapan Liar
6. Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam menyikapi ada seorang pria yang mengamuk dan merusak motor kendaraannya, Kasat Lantas Polres Karimun, "AKP. R Mochamad Dwi Ramadhanto", membenarkan ada nya kejadian, iya benar saat ini sudah klarifikasi dan sudah selasai dengan baik.

Kasat Lantas Karimun berharap agar masyarakat khusus pengendara agar mematuhi berlalu lintas dan tetap terapkan protokol kesehatan, tutup nya, saat media minta tanggapan melalui sambungan whatsaap (27/10).(marolop/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru