Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Perkuat Struktur Jelang Pilkada, DPD NasDem Toba Gelar Konsolidasi dan Pendidikan Politik

Jumat, 30 Oktober 2020 | 23.06 WIB
Kali Dibaca |



Pantai Pasipik, metrokampung.com
Pemilihan Kepala Daerah Toba beberapa waktu lagi akan memasuki tahapan pemilihan serentak. Di beberapa partai politik (Parpol) sudah tancap gas meraih simpati hingga akar rumput menjajakan jagoanya.  

Tak terkecuali dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Toba jumat (30/10/2020) di Pantai Pasipik Porsea  memperkuat strukturnya dengan mengadakan Konsolidasi dan Pendidikan Politik bagi pengurus dan kader partai. 

Pantauan wartawan saat ditemui disela-sela acara yang berlangsung pada siang itu, DPD Partai Nasdem Jubel Tambunan, Robinson Sibarani, Jojor Marintan Napitupulu dan Boy Antoni Simangunsong yang sekaligus melantik 3 DPC (Kecamatan) dan 3 DPRT (Desa)  dihadiri para kader Nasdem dari sejumlah Kecamatan dan Desa.  

Jubel Tambunan, Ketua DPD NasDem Toba mengatakan kepada sejumlah wartawan, menentukan sikap politik, soliditas pengurus DPC baru dan DPRT NasDem Toba harus terjalin seerat mungkin.

“Ini  bagian dari bekal tentang ke-NasDem-an bagi semua pengurus DPC dan DPRT yang baru, kader dan organisasi sayap NasDem,” ujar pria yang karib dengan sapaan Jubel itu.

Mengenai dukungan Paslon Pilkada, legislator asal Sumut dapil 9 tersebut mengaku, harus solid taat terhadap keputusan partai, harus tetap konsisten imbuhnya.



Disamping memenangkan pilkada Toba 9 desember mendatang, lanjut Jubel, DPD NasDem Toba memiliki target memperoleh 8 kursi di parlemen pada pemilihan serentak tahun 2024 mendatang di Kabupaten Toba.

“Konsep NasDem di pilkada ini artinya berlaga untuk menang, jadi tidak hanya sekedar asal pelantikan merekom orang” kata Jubel, yang saat ini menjabat Ketua DPD NasDem Toba dan anggota DPRD Propsu dari Partai NasDem.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru