Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Polres Batu Bara Bersama Insan Pers Deklarasi Cinta Damai Dan Anti Anarkis

Jumat, 23 Oktober 2020 | 13.30 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, M.Hum saat bersama insan Pers Batu Bara.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mh bersama Insan Pers Deklarasi Cinta Damai Dan Anti Anarkis bertempat di halaman Mapolres Batu Bara, Kamis (22/10/2020).

Dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres batubara.kapolres batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, M.Hum terus gencar deklarasi damai bersama elemen masyarakat baik itu tokoh agama, pemuda dan forkimda lainnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mhum kepada media mengatakan hari ini kita bersama insan pers batubara menggelar deklarasi cinta damai dan anti anarkis. Ini merupakan suatu upaya kita untuk menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif," harapnya.

"Kita dapat bersinergi dan  memberitakan hal hal positif dapat menyejukkan masyarakat dengan tidak membuat berita yang dapat memprovokasi atau memecah belah kita.kejadian demo yang di lakukan Ampibi pada tanggal 12 Oktober 2020 yang lalu tidak terulang lagi," pintanya.

Amatan metrokampung.com kegiatan tersebut di lakukan penandatanganan wartawan sebagai kesepakatan dan mendukung aksi damai di batubara dengan meneriakkan yel-yel " insan pers batubara deklarasi damai tanpa anarkis Oke".(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru