Pengikut

SUMUT

NASIONAL

RHS Penuhi Janji ke Federasi SPTI Simalungun

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 10.14 WIB
Kali Dibaca |



Simalungun, metrokampung.com
Calon Bupati Simalungun nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) penuhi janjinya kepada pimpinan dan anggota Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (Federasi SPTI/FSPTI) Cabang Simalungun. 

RHS membayar lunas janjinya, dengan menggelar pertemuan dengan Pengurus dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang FSPTI Simalungun, Pahala Nainggolan bersama Ketua-ketua Pimpinan Unit Kecamatan (PUK) FSPTI se Kabupaten Simalungun, dirumahnya, Jalan Surung Dayung, Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Simalungun, Jumat (30/10/2020).

Janji itu terjadi, ketika DPC FSPTI Simalungun mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW).



Ketika itu, Kamis (15/10/2020), Ketua DPC FSPTI Simalungun, Pahala Nainggolan meminta RHS melalui Ketua Tim Pemenangan RHS - ZW, Crismes Haloho, agar pengurus dan anggota FSPTI dapat bertemu atau bertatap muka dengan RHS.

Atas permintaan itu, atas nama RHS - ZW, Crismes Haloho berjanji akan menggelar pertemuan dengan FSPTI di rumah RHS. Dan hari ini, janji itu telah direalisasikan.
Pertemuan antara RHS dan FSPTI Simalungun berlangsung akrab dan sederhana. Kedua pihak terlibat interaksi (komunikasi). Berulang kali, yel yel RHS - ZW dilontarkan pengurus maupun anggota FSPTI.

Pada pertemuan itu, Ketua DPC FSPTI Simalungun dan PUK FSPTI se Simalungun kembali menyatakan dukungannya terhadap RHS - ZW di Pilkada Simalungun tahun 2020 ini.

Dimana, Pahala Nainggolan mengatakan, ia beserja jajaran FSPTI bertekad untuk memenangkan RHS menjadi Bupati Simalungun dan Zonny Waldi (ZW) sebagai Wakil Bupati.

Untuk itu, Pahala mengingatkan seluruh pengurus dan anggota FSPTI, agar mengajak keluarga, anak dan teman-temannya untuk memilih RHS - ZW di pemungutan suara yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kamis FSPTI Simalungun, satu hati dan satu suara, bertekad untuk memenangkan RHS menjadi Bupati dan ZW menjadi Wakil Bupati. Untuk itu, agar semua memgajak sanak famili dan anak, unt datang ke TPS, guna memenangkan RHS dan ZW," ucap Pahala Nainggolan.(sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru