Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Tabrakan 3 Sepeda Motor di KIM Star Tanjung Morawa, Pekerja Wanita Tewas

Rabu, 28 Oktober 2020 | 23.08 WIB
Kali Dibaca |

Petugas Satlantas Polresta Deli Serdang melakukan olah TKP dan inzet : jenasah korban tewas di klinik Pratama Hamidah.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Insiden kecelakaan yang melibatkan 3 unit sepeda motor di Kawasan Industri Medan (KIM) Star, Desa Tanjung Baru, Dusun IV, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa (27/10/20) pagi mengakibatkan salah seorang pekerja pabrik di kawasan tersebut meninggal dunia.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo, Rabu (28/10/20), korban meninggal dunia Martini (49), warga Jalan Darmosari, Dusun I, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa.

Sedangkan 3 orang lainnya yang mengalami luka, Nabila Aulia (18), teman kerja Martini, Nopri Prayoga (21), warga Dusun Pelita, Desa Pegajahan, Serdang Bedagai dan seorang Satpam KIM Star bernama Boimin–warga Desa Karang Anyar, Dusun II, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Disebutkan Kasat Lantas, kejadian berawal ketika Nabila Aulia mengendarai Honda Vario BK 6872 MAV boncengan dengan Martini  memasuki komplek KIM Star menuju ke arah Jalan Pelita Raya Ujung.
Setiba di tempat kejadian, Nabila coba mendahului Yamaha Vega R BK 6973 CJ di depannya yang dikendarai Boimin dari sebelah kanan.

Naas, saat mendahului tiba-tiba kreta keduanya bersenggolan sehingga Nabila kehilangan kendali atas kreta yang dikendarainya.

Bersamaan, Nopri Prayoga yang mengendarai Yamaha NMax BK 3529 XBA, datang dari belakang. Nopri pun tak sempat mengelak lalu menabrak Honda Vario yang dikendarai Nabila dan Martini.

Akibatnya, keempat pengendara kreta langsung terjatuh di jalan paving block tersebut.

“Nabila, pengendara Honda Vario BK 6872 MAV mengalami luka robek di telapak tangan kanan, lecet di lutut kiri dan ibu jari kaki kanan,” jelas Widodo.

Sedangkan Martini, kepalanya membentur jalan paving block dan mengalami luka cukup parah hingga mengeluarkan darah dari mulut dan telinga.

“Korban Martini meninggal dunia dalam perjalanan ke Klinik Pratama Hamidah Tanjung Morawa,” katanya.

Sedangkan Boimin hanya mengalami luka ringan di kaki dan tangan kanan. Demikian juga dengan Nopri Prayoga. Keduanya kemudian mendapat perawatan di Klinik Delima Pratama Tanjung Morawa.

Personel Sat Lantas Polresta Deliserdang yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru