219 Orang Warga Asahan Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Editor: metrokampung.com

Asahan, Metrokampung.com
Sebanyak 325 orang warga Kabupaten Asahan terkonfirmasi covid-19 dan 88 orang dinyatakan dalam perawatan serta 219 orang telah dinyatakan sembuh.

"Untuk pasien covid-19 yang telah sembuh saat ini terus mengalami kenaikan, sesuai data dinas kesehatan, "kata juru bicara gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, Selasa (24/11/2020).

RH Siregar yang juga kepala dinas Kominfo Kabupaten Asahan itu menyampaikan bahwa data suspek covid-19 dan terkonfirmasi serta sembuh maupun dirawat berasal dari data surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

"Dari data surveilans dinas Kesehatan Asahan di 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan. Untuk saat ini pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh terus mengalami kenaikan, "ungkapnya.

Selanjutnya Ia mengatakan memutus mata rantai penyebaran covid bukan hanya tugas perintah melainkan tugas bersama. Untuk itu, mari berprilaku sehat dengan mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker, "ujar Rahmat Hidayat Siregar menambahkan. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini