Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Alat Berat Ekskavator Tergelincir Saat Mau Diturunkan, Timpah Rumah Dan Mobil Warga

Rabu, 25 November 2020 | 15.49 WIB
Kali Dibaca |

Satu unit ekskavator tergelincir dari truk trado dan menimpa rumah, mobil dan sepeda motor di Jalan Tiga Juhar-Gunung Meriah, tepatnya di DusunI, Desa Tiga Juhar, STM Hulu, Selasa (24/11/20) dan tidak ada korban jiwa.
STM Hulu, metrokampung.com
Satu unit alat berat berupa ekskavator atau beko tergelincir dan menimpa rumah, mobil dan sepeda motor warga saat mau diturunkan dari  truk trado di Jalan Tiga Juhar - Gunung Meriah tepatnya Dusun 1, Desa Tiga Juhar (depan asrama kepastoran), Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/11/2020) sekira pukul 23.30 WIB, tak ada korban jiwa pada peristiwa itu.

Informasi diperoleh, kejadian bermula saat alat berat akan diturunkan dari atas mobil trado (pengangkut alat berat), saat proses penurunan alat berat (Beko) tersebut tiba tiba tergelincir dan terbalik menimpa rumah, mobil pickup milik Darwin dan sepeda motor milik Eka yg tidak jauh dari lokasi kejadian. Polsek Tiga Juhar mendengar adanya kejadian itu segera turun ke lokasi.

Kapolsek Tiga Juhar, AKP Salija SH saat dikonfirmasi membenarkan alat berat (Beko) menimpa rumah, mobil dan Sepeda motor milik warga."Ya, benar kejadian itu, pihak yang dirugikan dan pihak  penanggung jawab alat berat telah sepakat akan menyelesaikan besok siang di Kantor Desa Tiga Juhar," sebut Salija. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru