Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Balon Ketua PP STM Hilir Perbaiki Jalan Rusak

Senin, 23 November 2020 | 20.08 WIB
Kali Dibaca |

Bahagia Sembiring Calon Ketua PP STM Hilir.

STM Hilir, metrokampung.com
Kerusakan Jalan Umum dari Deli Tua menuju Kecamatan Tiga Juhar tepatnya di Dusun Tiga Batu Karang, Desa Sumbul, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang sejak bertahun tahun dirasakan warga.

Karena tak kunjung diperbaiki oleh Pemkab Deli Serdang maupun Pemprovsu, Bakal Calon Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan STM Hilir turut tangan menggelar gotong royong memperbaiki jalan rusak yang dipenuhi lubang tersebut. 

Anggota Pemuda Pancasila sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dengan lingkungan sekitar agar di jalan tersebut tidak ada kecelakaan," ujar Bahagia alias Keling Sembiring Bakal Calon  Ketua PAC PP kecamatan STM Hilir, Minggu (22/11/20).

Menurutnya, pelaksanaan gotong royong menggandeng sejumlah anggota dari 15 ranting di Kecamatan STM Hilir. Bantuan yang diberikan Balon Ketua PAC PP STM Hilir berupa material sertu dan sejumlah material lainnya.

"Pelaksanaan gotong royong juga dipantau langsung oleh pemerintah Desa Sumbul Satlantas Polsek Talun Kenas dan tokoh masyarakat," jelas Sembiring.

Ditambahkan Keling Sembiring lagi sesuai dengan moto mereka Sekali Layar Terkembang Surut Berpantang. Artinya kami memotivasi jiwa untuk berbuat, bekerja, sehingga semangat tak pernah lekang dikala kepanasan, tak pernah lapuk dikala kehujanan.

Semoga kegiatan ini bisa memotivasi organisasi-organisasi lainnya," ungkapnya.

Untuk itu harapnya, dengan adanya perbaikan ini hendaknya dapat mengurangi terjadinya kecelakaan. Karena pengguna jalan propinsi tersebut cukup ramai terutama pagi dan sore saat anak sekolah pergi dan pulang.

Lebih jauh disampaikan Bahagia alias Keling Sembiring yang juga Ketua SPSI Desa Sumbul bahwa Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupate Deli Serdang hendaknya dapat segera melakukan perbaikan.

"Jalan lintas tengah ini merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara," terangnya.

Terpisah, Dansatgas Presidium GM FKPPI Sumut, Hendra Sembiring mengapresiasi apa yang telah dilakukan Balon Ketua PP STM Hilir dan jajaran.

"Apresiasi buat bung Bahagia Sembiring semoga jalan tersebut cepat diperbaiki," jelasnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru