Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Blusukan ke Bandar Marsilam, RHS: Berikan Pendidikan Politik yang Baik untuk Demokrasi yang Gembirakan Rakyat

Kamis, 12 November 2020 | 21.12 WIB
Kali Dibaca |



Bandar Marsilam, metrokampung.com
Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, RadiapohHasiholan Sinaga (RHS), blusukan menyampaikan visi-misi sekaligus menyampaikan pemahaman terkait bantuan sosial yang disalurkan pemerintah dalam mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 yang turut dirasakan warga Kabupaten Simalungun, di Huta II dan Huta VIII, Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kamis (12/11/2020).

Radiapoh Sinaga yang didampingi Tim Pemenangan RHS-ZW serta anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Simalungun, Iqwaludin Nasution, menyampaikan visi-misi di rumah Pain, warga Huta II. 





Pada kesempatan tersebut, Radiapoh Sinaga semakin menguatkan kebulatan telad dirinya bersama pendamping calon Wakil Bupati, Zonny Waldi dalam mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera.

“Kami sudah mewakafkan diri untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga kepada sejumlah wartawan.

Kita berada di rumah Zulkarnaen, warga Huta VIII, Nagori Bandar Tinggi, Radiapoh Sinaga, memberikan pemahaman kepada warga yang hadir untuk tidak menerima begitu saja terkait tindakan oknum tertentu yang menyampaikan informasi bahwa bantuan sosial yang disalurkan kepada warga, adalah berkat perjuangan salah satu pasangan calon.

“Itu tidak benar, bantuan sosial berkaitan yang terdampak pandemi Covid-19, adalah program pemerintah pusat, yang disalurkan kepada warga yang benar-benar layak mendapatkannya. Bantuan tersebut, bukan hasil perjuangan salah satu pasangan calon,” kata Radiapoh Sinaga.

Kemudian kepada wartawan, Radiapoh Sinaga meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang seakan-akan membenarkan adanya peranan salah satu pasangan calon dalam penyaluran bantuan sosial yang selama ini diterima masyarakat.

“Saya bersama seluruh Tim Pemenangan RHS-ZW akan semakin giat memberikan pemahaman kepada masyarakat. Karena salah satu peranan calon Bupati, adalah memberikan pendidikan politik yang baik, dan tidak menciderai demokrasi yang seharusnya menggembirakan rakyat,” katanya kepada wartawan.(rel/sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru