Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bripka Adi Syaputra Dinobatkan sebagai Polisi Dakwah Berpestasi

Senin, 09 November 2020 | 22.55 WIB
Kali Dibaca |

Bripka Adi Syaputra personil Polres Batu Bara bersama jamaah usai berdakwa.

Batu Bara, metrokampung.com
Terinpirasi dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Bripka Adi Syaputra mulai rajin berdakwa.

Anggota Kepolisian yang berdinas di Bagian Sumda Polres Batu Bara itu pada hari-hari tertentu.

Bripka  Adi Syaputra sering terlihat melakukan dakwa ke mesjid-mesjid setiap Jum at dan pada hari besar agama Islam .

Aktivitasnya sebagai pendakwa dan anggota Kepolisian Bripka Adi Syaputra sangat baik dan sopan terhadap semua orang.  Pembawaan yang tenang dan berwibawa beliau sering tersenyum kepada para masyarakat  yang berkunjung ke Polres Batu Bara. 

 Perilaku terpujinya, tanpa disadari Bripka Adi Syaputra ternyata dipantau Kapolres  Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. Sehingga iapun  mendapat penghargaan sebagai polisi berprestasi dari Kapolres Batu Bara, Senin (9/11/20).

 Kepada awak media Bripka Adi Syaputra  mengatakan selain dirinya seorang anggota Polri, ada hal yang paling  harus dikuatkan di kesatuan Polri.

 "Yang paling utama adalah iman. Kita sebagai seorang polisi banyak sekali tugas  terlebih  sangat rawan dengan keimanan.  Sebagai Polri kita menginginkan bisa menjadi pelayanan terbaik di instusi pemerintah untuk masyarakatnya," jelas Adi.

 Iapun menambahkan jika dirinha terinspirasi dari sosok pemimpin yang baik yakni Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

"Beliaulah yang memberi kesempatan saya untuk menjadi sekarang ini . Bisa melakukan yang terbaik untuk saya dan semua masyarakat. Sudah hampir setahun ini saya melakukan dakwa ke mesjid juga dalam hari besar Isalamiah. Dan kesemua ini tidak mengganggu tugas-tugas saya sebagai anggota Polri,"tandas Adi Syaputra.

Terpisah Kapolres Batu Bara menuturkan dalam hal berprestasi  sebagai seorang Polisi  bukan hanya peningkatan kerja dan tugas-tugas yang ada, namun  harus profesional dalam segala hal.

"Baik pelayanan masyarakat maupun penindakan hukum yang berlaku untuk masyarakat. Saya berharap hal keimanan menjadi bekal yang baik untuk seluruh anggota Kepolisian di Polres rBatu Bara ini. Kita tunjukan bahwa polisi-polisi Polres Batu Bara adalah sahabat masyarakat dan pengayom yang terbaik untuk masyarakat,"harap kapolres.(rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru