Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.MAP bersama Forkopimda Batu Bara Peringati Hari Pahlawan

Kamis, 12 November 2020 | 21.49 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat pimpin upacara Hari Pahlawan Nasional.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP pimpin upacara Hari Pahlawan Nasional bertempat di lapangan bola kaki kelurahan Limapuluh kecamatan Limapuluh Kota Kabupaten Batu Bara, Selasa (10/11/2020).

Bupati Batu bara Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap 10 November saja.

“Namun lebih dari itu perjuangan dan pergorbanannya yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan NKRI perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa,”ucapnya.
 
Perjuangan para pahlawan, lanjutnya, kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi seluruh rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan mereka. “Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi covid 19 saat ini melanda dunia,” pintanya. 

Turut hadir Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Ketua DPRD Safi'i, SH para pimpinan OPD, camat dan tokoh masyarakat.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru