Bupati Ir.H.Zahir, MAP Resmikan Gereja HKI Imanuel

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat resmikan Gereja HKI Gloria Imanuel.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, MAP resmikan gereja HKI Gloria Imanuel daerah XIV bertempat di gereja Imanuel HKI Brohol Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Minggu (01/11/2020).

Bupati Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan bahwa dapat kita lihat dan rasakan bersama, bahwa dengan berbagai jenis suku dan agama yang mendiami Kabupaten Batu Bara ini, namun dari perbedaan ini tidak lantas membuat masyarakat di Batu Bara Menjadi berbeda dalam semua hal dan menjaga kerukunan antar suku maupun agama.

”Sektor keagamaan dapat disebut sebagai salah satu point terkuat untuk kebijakan pembangunan dalam rangka mewujudkan Kabupaten kita sebagai daerah terbuka, ramah, aman dan nyaman,“ tutur Politisi dari PDI P ini.

Ephorus, Pdt. M.P Hutabarat menegaskan bahwa HKI Gloria Imanuel menyatakan akan terus mendukung segala kebijakan pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk mensejahterakan Umat.

Hadir dalam acara ini, Ephorus, Pdt. M.P Hutabarat, S.Th, MM, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, Sekjen HKI, Pdt. Sihombing, Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi’i, SH, Assisten II, Drs. Sahala, Wakil Ketua DPRD Provsu, Rahmansyah Sibarani dan Camat Sei Suka.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini