Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ditipu, Ratusan Orang Datangi Rumah Orang Tua Pemilik Investasi BMW Cash

Sabtu, 14 November 2020 | 22.39 WIB
Kali Dibaca |




Asahan, Metrokampung.com

Ratusan massa korban dari investasi Bintang Maha Wijaya (BMW) kembali mendatangi rumah milik ibu kandung Sugianto alias Anto owner BMW Cash yang berada di Desa Air Joman, pada Jumat (13/11/2020) malam.
Informasi yang dihimpun awak media. Kedatangan ratusan massa tersebut guna menuntut pertanggungjawaban keluarga dari owner atau pemilik investasi BMW Cash untuk mengembalikan dana milik mereka.
Salah satu perwakilan massa yang merasa ditipu, Ruslan Hidayah meminta agar uang yang mereka cairkan untuk investasi BMW Cash secepatnya dikembalikan.
"Kami akan tetap melakukan aksi ini, sampe si Anto itu muncul dan menyelesaikan tanggungjawabnya," tegas Sahlan disela-sela kerumunan masa.
Dilokasi, aksi massa tersebut memanas karena pemilik BMW Cash tidak berada dirumah dan masyarakat melampiaskan amarahnya dengan melempari rumah sehingga kaca jendela rumah pemilik BMW Cash rusak parah.
Namun untuk mengindari aksi massa lebih brutal. tim dari Polsek Air Joman meminta massa untuk bermusyawarah di Mapolsek Air Joman.
Setelah berkumpul di Mapolsek Air Joman. Sekelompok massa dari Desa Tinggi Raja datang dan terjadi bentrokan dengan salah seorang Leader BMW Cash bernama Iwan Panjaitan warga Kecamatn Tinggi Raja yang sudah terlebih dahulu berada dilokasi.
"Kau harus tanggung jawab Iwan. Kami tidak kenal dengan si Anto, uang itu kami setor sama kau, jadi harus kau pulangkan uang kami, "kata Arifin Manurung warga Desa Tinggi Raja.
Selanjutnya ia mengatakan bahwa mereka menyetor uang bukan kepada Anto owner BMW Cash, akan tetapi kepada Iwan Panjaitan yang diketahui sebagai Leader BMW Cash di Tinggi Raja.
"Kau harus bertanggungjawab seperti janjimu sama kami, kau pulangkan uang kami yang di Tinggi Raja, karena kami tidak kenal Anto, "kata Arifin Manurung dengan nada tegas. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru