Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Dukungan Masyarakat Moro Untuk Ca-Bup Nomor Urut 1 Semakin Hari Makin Tak Terbendung

Selasa, 10 November 2020 | 19.20 WIB
Kali Dibaca |

Dinginnya alam bukan halangan untuk masyarakat dalam memberikan dukungan kepada Paslon Bupati No. Urut 1.

Moro, metrokampung.com
Dalam lawatan politiknya selama dua hari di Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, dukungan masyarakat Moro untuk Pasangan Ca-Bup Nomor Urut 1 semakin hari semakin tak terbendung,bahkan sebagian masyarakat rela menunggu sampai satu jam kedatangan Ca-Bup tersebut demi untuk memberikan dukungan kepada Paslon Bupati yang dibanggakan.

Seperti pantauan awak media metrokampung.com selama dua hari ketika ikut meliput kegiatan kampanye Ca-Bup nomor urut satu yang menamakan dirinya "ARAH" dari 14 titik yang di jalani Ca-Bup tersebut, semuanya menyatakan sikap dan mendukung pasangan "ARAH" harus memenangkan pesta demokrasi tahun ini,dan mereka berkomitmen untuk mengawasi Pemilukada yang bersih dan sehat dari money politik.

Tampak salah satu warga saat diajak tim kampanye menyanyikan yel-yel untuk Paslon Bupati Nomor urut 1.

Dalam orasi politiknya, Ca-Bup nomor urut satu, H. Aunur Rafiq berjanji, jika dirinya kelak kembali terpilih, akan berusaha memperbaiki pelayanan kesehatan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Moro, serta membentuk tenaga kerja yang siap pakai dan mampu bersaing di dunia industri luar.

"Berikan kepada saya mandat itu, maka saya akan berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat yang saya cintai," ucap Rafiq dalam orasi politiknya sambil disambut masyarakat dengan semangat.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang tak mau disebut namanya mengatakan kepada awak media metrokampung.com," pilihan kami sudah tepat,tak akan berubah lagi, kami ingin pemimpin yang sudah teruji,dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat kalangan bawah, Nomor 1 tetap di hati," ucap warga tersebut kepada awak media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru