Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH : Musuh Kita Saat ini Covid-19 Dan Narkoba

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP saat Peringati Hari Pahlawan Nasional.

Batu Bara, Metrokampung.com 
Bupati batubara Ir.H.Zahir, MAP pimpin upacara peringatan hari pahlawan di selenggarakan di lapangan Blok VIII  jalan Printis Kemerdekaan kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (10/11/2020).

Bupati Batu bara Ir. Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan," Ini harus kita lakukan, karna  kalau kita ingin menjadi Negara yang besar  atau pun daerah yang ingin maju , kita harus menghargai dan  mengenang jasa jasa pahlawan kita. Kita harus selalu berterimakasi kepada mereka yang berjasa dalam mencapai cita cita negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

"Saya juga berterimakasi kepada para aparatur negara yang telah bekerja maksimal di kabupaten Batu Bara ini. Dalam menjamin daerah aman dan kondusib  yang sewaktu waktu dan kapan saja bisa terjadi," ucapnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam peringatan Hari pahlawan Nasiaonal (10/11) menjelaskan," kalau ini menjadi hal yang penting untuk menjalankan Roda kehidupan dan ke setabilan daerah yang aman dan bersahaja,  kita harus bersama bahu membahu  untuk membuat daerah ini aman dan kondusib.

"Saya mengajak seluruh element masyarakat baik tokoh tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, agar bisa bekerja sama dalam melakukan semua hal. Melakukan kerja sama di bidang pembangunan dan bergotong royong untuk hal positif  ini sangat kita butuhkan, saat sekarang ini negra kita masi ada penjajahan. Namun bukan genjatan senjata, tapi perang kita kali ini adalah perang menghadapi Virus Covid 19 dan Narkoba, ini sangat berbahaya dari penjajahan yang pernah terjadi. Kita perang kepada musuh yang tidak nampak  oleh manusia. Virus yang menyerang sangat mematikan dan narkoba yang tiada habis habisnya kita berantas.  

Untuk itu Kami mengajak saudara saudara sekalian, agar bisa ikut bekerja sama dalam memerangi musuh musuh kita ini, yang salah satunya mengiuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah juga jauhi Narkoba. 

Saya berharap kita bisa bahu membahu bekerjasama dalam mengatasi perang saat ini yang di seluruh dunia juga mengalami perang ini," pintanya.

Turut hadir Ketua DPRD Safi'i, SH, Danyon 126 Cala Cakty  mayor INF.Dwi Widodo, M.Han dan Seluruh muspida juga para tokoh masyarakat.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini