Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, BKAG Dan KB4 Serahkan Bantuan Sembako Peduli Covid-19

Sabtu, 14 November 2020 | 22.12 WIB
Kali Dibaca |

AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH,  Oscar Panjaitan usai pemberian sembako.

Batu Bara, Metrokampung.com
Peduli dampak Covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH bersama Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG ) Dan keluarga Besar Batak Batu Bara ( KB4 )menyerahkan bantuan sembako bertempat kampung Nainggolan Desa Empat Negeri kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (13/11/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam sambutannya mengatakan hari ini kita melakukan Kegiatan pembagian sembako beras,minyak dan bibit terong kerja sama Polres,Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama keluarga besar Batak Batu Bara," ucapnya.


Ketua badan kerjasama antar gereja (BKAG) kabupaten Batu Bara Pdt.Batara Silalahi menjelaskan kegiatan bakti sosial adalah bukti nyata ke ikut sertaan BKAG dan pemerintah serta komunitas keluarga besar Batak batu Bara ( KB4 ) semoga dapat meringankan dan menguatkan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. selain itu, sebagai elemen masyarakat  kita harus sama-sama bergandeng tangan, saling bersinergi dan membantu satu dengan yang lain, ucapnya.

"Kita harus buang hidup individualisme, ego sendiri. Untuk masyarakat Kampung Nainggolan secara khusus dan masyarakat lainnya sebagai bagian dari warga negara kita harus mendoakan pemerintah kita sebagai alat Tuhan untuk mensejahterakan umatNya dan tetap berusaha, giat bekerja dengan protokoler gugus tugas Covid-19," pintanya.

Ketua Keluarga Besar Batak Batu Bara (KB4) menyampaikan Oscar Panjaitan menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya  dari Kapolres batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Ketua BKAG Pdt Batara Silalahi dan pihak lainnya atas bantuan sembako yang telah di berikan semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saat ini.

Adapun batuan yang di berikan kepada masyarakat sebanyak 115 KK antara lain beras 5 kg sebanyak 150 sak, minyak makan 1Kg, masker dan bibit tanaman.

P. Nainggolan (55) warga Kampung Nainggolan mengatakan mendoakan dan memohon Kepada  Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan (PUPR ) Kabupaten Batu Bara agar dapat memperbaiki ruas jalan menuju Kampung Nainggolan.

Turut hadir Ketua BKAG Pdt.Harland Sianturi, Assiten II Sahala Nainggolan.MM, Dr.Jhon Lihar Purba, tokoh agama dan masyarakat.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru