Pengikut

SUMUT

NASIONAL

KONI Gelar PORKAB Langkat 2020 Dengan Prokes Yang Ketat

Rabu, 25 November 2020 | 23.31 WIB
Kali Dibaca |



Langkat, Metrokampung.com

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Kabupaten Langkat menggelar Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Langkat 2020 dengan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat. Kegiatan itu dibuka Bupati Langkat melalui Asisten II H. Hermansyah, Rabu (25/11), ditandai dengan pemukulan bola pertama pada pertandingan perdana bola volley, didampingi Wakil Ketua KONI Sumut, H. Sakiruddin,SE, Ketua KONI Langkat, H.T.Paris, Kadispora Langkat, Hj. Manna Wasalwa, Camat Stabat,Nuriadi beserta para tamu dan undangan lainnya.
Bupati Langkat, Terbit Rencana,PA dalam sambutannya mengharapkan agar melalui even ini para atlet dari masing -masing cabor bisa unjuk prestasi,sehingga bisa muncul atliet- atliet- yang berbakat untuk membawa nama kabupaten Langkat di even- even nasional dan internasional. Lebih lanjut kepada para pelatih dan oficial di ucapkan terimakasih karena telah membina para atlietagar disiplin, sportif dan cinta olahraga.

"Lalu, kepada para camat juga diucapkan terima kasih, karena membina olahraga pada dasarnya adalah tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Sedangkan Ketua KONI Langkat, H.T.Paris dalam sambutannya menegaskan, semua acara dan pertandingan harus melaksanakan Prokes yang ketat, seperti menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan air dan sabun. Ya, itu semua memang harus dilaksanakan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama.

"Ya, tidak apa-apa untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Yang penting bisa dilaksanakan untuk menjaring atlit- atlit yang berbakat dan berprestasi guna persiapan menjelang PORWIL dan PORPROVSU yang akan datang," ujarnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Besar (PB PORKAB), Martin Ginting,SH dalam laporannya menegaskan, even itu akan digelar dari tanggal 25 sampai 30 November 2020 dan mempertandingkan 7 cabor.

"Semuanya harus melaksanakan Prokes yang ketat. Jadi, selain dilaksanakan di venue- venue yang tertutup (indoor), juga harus menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air dan sabun," ujarnya.(Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru