Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Masyarakat Kecamatan Moro Beri Dukungan Kepada Rafiq Menuju Karimun Satu

Senin, 09 November 2020 | 20.07 WIB
Kali Dibaca |

Aunur Rafiq saat menyampaikan orasi politiknya dengan standar protokol kesehatan.

Moro, metrokampung.com
Langkah Ca-Bup dan Cawabup nomor urut 1 H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si bersama H. Anwar Hasyim untuk menuju Karimun 1, kini semakin hari semakin mantap. Hal ini dapat terlihat dari mulai banyaknya dukungan yang datang ke beliau, baik itu dari kalangan bawah serta kaum milenial, semuanya menyatakan dukungannya dan siap menghantarkan pasangan "ARAH" menuju Karimun 1.

Dalam orasi politiknya di kecamatan Moro, Senin (09/11/2020), Ca-Bup Nomor urut 1 berjanji," kelak jika masyarakat memberikan mandat kepada saya untuk kembali memimpin Karimun ini, saya akan tuntaskan masalah air bersih yang selama ini menjadi masalah apabila musim kemarau panjang melanda wilayah Karimun, khususnya kecamatan Moro," ucap pak Rafiq dalam orasi politiknya disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Tampak Ca-Bup No urut 1 saat menyapa pendukungnya.

"Lebih khusus saya berpesan, jangan mau kita di pecah belah oleh karena beda pilihan, sebab siapapun nantinya yang akan memimpin Karimun ini, itu adalah pilihan kita bersama, berbeda pilihan itu indah, tapi jangan mau di adu domba," tutur Ca-Bup Nomor 1 kepada masyarakat.

Sementara itu Ujang, salah satu masyarakat yang hadir mengatakan kepada awak media metrokampung.com, siap memenang Aunur Rafiq, karena sudah teruji, dan terbukti, kalaupun ada calon lain, itu sah-sah saja, tapi untuk saat ini kami sudah sepakat untuk memenangkan pak Rafiq Menuju Karimun 1.

"Mungkin masih ada yang beliau kerjakan belum selesai lima tahun yang lalu, mari kita berikan kesempatan kepada beliau untuk menyelesaikannya 4 tahun kedepan ini, mudah-mudahan pak Rafiq kembali duduk dan bisa menepati janjinya kepada kami masyarakat bawah ini," ucap Ujang kepada awak media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru