Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Masyarakat Kelurahan Pahlawan dan Kebun Lada Dukung RAHMAN

Jumat, 27 November 2020 | 09.06 WIB
Kali Dibaca |

Dielu-elukan Masyarakat : Walaupun nb tidak ada Rahmat Sorialam Harahap dan Ustadz Usman Jakfar, ya gak apa-apa,  karena ada Ali Umri yang dielu-elukan masyarakat.

Binjai, metrokampung.com
Mantan Walikota Binjai, H.M.Ali Umri kembali mengguncang Binjai. Saat menggelar acara shilaturrahmi dengan masyarakat Kelurahan Pahlawan dan Kebun Lada,  di ladang durian Ali Umri,  di Jalan Madura, Lingk. III Kelurahan Kebun Lada,  Kecamatan Binjai Utara, Kamis (26/11), ratusan omak-omak datang dan mengelu-elukannya. 

Luar biasa,  50 orang yang diundang,  tapi seratusan orang yang datang.  Beruntung,  mereka melaksanakan protokol kesehatan,  seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan air dan sabun. 

Kepada masyarakat yang mengelu-elukannya,  Umri pun menegaskan,  kalau Rahmat Sorialam Harahap dan Ustadz Usman Jakfar menang,  dia yang menjamin mereka akan membangun Binjai dengan tulus dan ikhlas. 

Dengan tulus dan ikhlas,  artinya, membangun Binjai dengan apa adanya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Binjai, bukan untuk kepentingan keluarga dan kelompoknya semata.

"Sebagai gambaran, Juliadi sudah dua kali maju sebagai calon Walikota.  Sudah berapa uang yang dihabiskannya ? Ironisnya, itu bukan uangnya sendiri,  tapi uang yang dipinjamnya dari mantan Bupati Langkat, H. Ngogesa Sitepu. Nah, kalau dia yang menang, apa tidak mungkin dia akan lebih sibuk untuk mengembalikan uang yang dipinjamnya tersebut daripada membuat terobosan baru yang positif untuk pembangunan kota Binjai ke depan," ujarnya.

Selain itu,  tambahnya,  kalau dia yang menang,  maka bukan tidak mungkin akan semakin banyak pejabat Langkat yang 'hijarah' ke Binjai. Sedihlah kalau hal itu sampai terjadi.

"Lalu,  kalau Lisa yang menang, hegemoni Idaham pun akan semakin berkibar.  Itu wajar,  karena Lisa adalah istri Idaham. 

"Macam tak ada saja yang lain,  istrinyalah yang didorong untuk menggantikannya.  Padahal,  seperti yang banyak dikeluhkan masyarakat,  Idaham itu Walikota yang sombong dan tidak suka bershilaturrahmi.  Buktinya, tidak mau turun ke bawah dan bertatap muka langsung dengan masyarakat. Nah,  kalau Ali Umri jangan tanya,  sebulan sekali pasti ada saja kelompok masyarakat yang saya undang datang ke rumah saya, " ujarnya sambil tersenyum.

Bukan untuk menyombongkan diri,  tapi itu memang fakta yang nyata. Saat ini saja,  di saat paslon yang lain enggan turun ke bawah, paslon nomor 1 justru getol turun. 
Itulah habluminannash atau hubungan baik dengan sesama manusia. Jadi,  menjalin shilaturrahmi itu memang yang harus dilakukan. 

"Nah, ada banyak program yang akan dijalankan RAHMAN ( Rahmat Sorialam Harahap dan Ustadz Usman Jakfar),  diantara adalah mrwujudkan Binjai sebagai kota yang cerdas dan religius, antara lain dengan meningkatkan mutu pendidikan dan menggalakkan kembali kegiatan malam mengaji serta memakmurkan masjid dan mensejahterakan para bilal mayit dan penggali kubur.

"Jadi, gak sia-sia lah ibu-ibu dukung RAHMAN, karena insya Allah akan bermanfaat untuk masyarakat, " ujarnya.(Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru