Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemberian Bingkisan dan Pemotongan Nasi Tumpeng Meriahkan HUT Partai Nasdem ke 9 di Labuhanbatu

Selasa, 10 November 2020 | 21.46 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemberian bingkisan dan pemotongan nasi tumpeng meriahkan HUT ke 9 Partai Nasdem (Nasional Demokrat) di Labuhanbatu, Selasa (10/11) dilaksanakan di Warkop Botimon Rantauprapat secara sederhana.

Hadir pada acara Milad itu, Paslon Bupati Labuhanbatu ERA (Erik Atrada - Ellyarosa) dan Ketua Partai Pendukungnya  dari PDIP Dahlan Bukhari,Ketua PKB Labuhanbatu Umar dan Ketua Partai Hanura Labuhanbatu Hj Zuraida Harahap serta anggota DPRD dan  Pimpinan Kecamatan Partai Nasdem Selabuhanbatu.

Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu H.M Arsyad Rangkuti dalam sambutannya mengatakan bertambahnya usia Partai Nasdem semoga di Kabupaten Labuhanbatu semangkit bertambah meningkatkan dan dapat terus bersinergi dengan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat,sehingga Nasdem semakin dicintai di Labuhanbatu.

Usai acara, saat ditanya awak media Arsyad mengatakan kegiatan ini memang dilaksanakan secara sederhana mengingat kondisi Maraknya Pandemi covid-19 yang masih melanda wilayah di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia dan Labuhanbatu.

"Acara kita memang sederhana,hanya memberikan bingkisan kepada para sesepuh Partai Nasdem yang ada di Labuhanbatu serta pemotongan nasi tumpeng,dan yang kita undang juga hanya pimpinan kecamatan," jelasnya.

Ucapan selamat HUT Milad Partai Nasdem Labuhanbatu ke 9  juga disampaikan oleh Paslon Bupati Labuhanbatu  Era dan dari partai pendukungnya seperti dari PDIP Dahlan Bukhari, Ketua PKB Labuhanbatu Umar dan Ketua Partai Hanura Labuhanbatu Hj Zuraida Harahap.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru