Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemkab Asahan Memperingati Hari KB Vasektomi se-Dunia

Rabu, 11 November 2020 | 21.23 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memperingati hari KB Vasektomi se-dunia yang digelar di Rumah Sakit Bantuan 01.08.01 Kota Kisaran, Selasa (10/11/2020).

Memperingati hari KB Vasektomi se-dunia tersebut dihadiri perwakilan Kodam I/BB, Mayor Supriyono, TP PKK Provinsi Sumut, BKKBN Sumut, Pasiter Kodim 0208/Asahan dan kepala P2KBP3A Kabupaten Asahan.
Dikesempatan itu, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan Muhili Lubis kepada awak media mengatakan bahwa dinas P2KBP3A akan mendukung program pemerintah dala mensukseskan peringatan vasektomi sedunia.

Muhili Lubis juga mengatakan bagi peserta vasektomi tidak dikenakan biaya, karena proses vasektomi gratis untuk masyarakat yang ingin melakukannya.

"Semua yang ikut dalam vasektomi ini digratiskan, "katanya.

Ia juga menjelaskan untuk peserta yang mengikuti vasektomi sesuai target dari provinsi Sumut hanya 30 orang, namun karena antusias masyarakat sebanyak 48 orang mengikuti vasektomi di Kabupaten Asahan.

Disela-sela kegiatan tersebut, TP PKK Kabupaten Asahan menggelar bhakti sosial kesatuan gerak PKK Kabupaten Asahan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru