Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labuhanbatu Apresiasi dan Dukung Inventarisasi Data KONI di Platinum Hotel Rantauprapat

Senin, 23 November 2020 | 18.20 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) dalam menginventarisasi data Atlet olahraga di Kabupaten/Kota Wilayah III.

Hal tersebut disampaikan Pjs Bupati Labuhanbatu, melalui Plt Kadispora Hobol Rangkuti saat menghadiri rapat koordinasi (Rakor) KONI Sumut, yang digelar di Platinum Hotel Rantauprapat, Sabtu (21/11/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Menurut Hobol, dengan adanya kegiatan pendataan tersebut, para atlet olahraga yang ada di Kabupaten/Kota Wilayah III bisa didata.

“Ini momen yang sangat penting, sehingga kita dapat mengetahui jumlah atlet dan cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten/Kota,” ucapnya.

Ditambahkannya, KONI jangan hanya mendata atletnya saja, buktinya juga harus didata. Karena menurutnya, data yang disertai tanpa bukti sama saja tidak benar.
Dirinya berharap, kedepannya KONI Labuhanbatu, setelah mendapatkan data agar dapat bersama-sama untuk menyusun program olahraga.

“Jangan hanya mengintegrasikan program Askab dan KONI saja, tetapi dengan program-program cabor lainnya juga,” ujarnya.

Kegiatan ini dijadwal berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu-Minggu (21-22/11/2020). Agendanya adalah untuk mendata atau menginventarisasi data atlet olahraga dan cabor di kabupaten/kota Wilayah III.

Adapun KONI Kabupaten/Kota Wilayah III meliputi Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Asahan, Tanjung Balai dan Batubara.

Hadir dalam rakor tersebut Wakil Ketua I KONI Sumut Prof Dr Agung Sunarno, Pengurus KONI Sumut, Ketua KONI Labuhanbatu Ferry Wijaya, Pengurus KONI Labuhanbatu, serta Ketua/Pengurus KONI Kabupaten/Kota lainnya.(oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru