Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labuhanbatu Terima Kunjungan Diskominfo Inhul

Selasa, 24 November 2020 | 19.43 WIB
Kali Dibaca |

 


Labuhanbatu, metrokampung.com
Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kadiskominfo) Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom didampingi Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi, Informasi Publik dan statistik Zainul Arifin Nasution, S.Pd, MM,  Kabid E-gov Awaluddin Hasibuan, ST. M.Kom, menerima kunjungan Kadiskominfo Indragiri Hulu (Inhu) Jawater Situmorang didampingi empat orang stafnya  di ruang rapat Diskominfo Labuhanbatu jalan Gose Gautama no 3, Selasa (24/11/2020).

Kunjungan Diskominfo Inhu ke Labuhanbatu tersebut adalah dalam rangka kegiatan study banding Diskominfo Inhu terkait kerjasama Diskominfo dengan awak media dan perusahaan media, yang mana sebelumnya Kadiskominfo Inhu beserta rombongan mengunjungi  Radio LPPL RSPD FM Labuhanbatu di jalan SM. Raja No 16 Rantauprapat.

Pada pertemuan tersebut membahas cara pelayanan informasi melalui siaran Radio yang baru saja berdiri di kabupaten Indragiri Hulu dan juga alat alat pendukung lainya yang dibutuhkan di radio.

Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan Menyebutkan, diskominfo Labuhanbatu berdiri sejak tahun 2016 yang masih dalam masa proses pembenahan dan peningkatan kapasitas dan mutu pelayanan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

"Saat sekarang ini kita terus berusaha berbuat yang terbaik untuk pelayanan publikasi kepada masyarakat terkait perkembangan-perkembangan dan pembangunan daerah Labuhanbatu, baik itu visi misi pemkab Labuhanbatu hingga program pemerintah kabupaten Labuhanbatu," ujar Rajid Yuliawan S.Kom.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Inhu Jawalter Situmorang mengatakan banyak terimakasih atas ilmu yang diberikan Diskominfo Labuhanbatu kepada dirinya, semoga kekurangan yang kami miliki dapat tertutupi nantinya setelah pulang dari kabupaten labuhanbatu ini.

"Banyak yang kami dapat hari ini, kami akan coba mengikuti apa yang telah diperbuat Kominfo labuhanbatu, kami salut dengan yang dimiliki kominfo labuhanbatu, meski baru beberapa tahun berdiri sudah  memiliki IT yang cukup membantu meringankan tugas Kominfo," tegas Jawalter.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru