Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, PTPN IV Kebun Adolina Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Editor: metrokampung.com
Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, PTPN IV Kebun Adolina Perbaungan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Jumat (13/11/20) di Balai Karyawan PTPN IV Kebun Adolina, Perbaungan.

Perbaungan, metrokampung.com
Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 2020, PT  Perkebunan Nusantara IV, Kebun Adolina, Jumat (13/11/20) memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum Dhuafa yang ada disekitar Kebun.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Karyawan Afdeling IV, dihadiri Manager Kebun Adolina Ihsan, Manager Balai Benih, Mahmud Irfan Lubis dan Ketua SPBUN Basis Adolina, Irwan Rizaly, serta Ketua MTSI, Sofyan Low Damanik juga para Asisten Kepala dan Karyawan Pimpinan dan Pelaksana.

Turut hadir, Muspika Kecamatan Perbaungan yang terdiri dari perwakilan Polsek Perbaungan dan perwakilan Koramil 07/PB serta masyarakat penerima santunan.
Dalam sambutannya, Manager PTPN IV Kebun Adolina, Ihsan menyampaikan, bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dari MTSI Kebun Adolina dengan Manajemen Adolina, seluruh kegiatan dilaksanakan sebagai sarana menjalin dan menjaga silahturahmi dengan semua pihak termasuk dengan masyarakat disekitar kebun, khususnya Desa Sennah, Pulo Gambar dan Suka raja yang berbatasan langsung dengan Kebun Adolina.

"Kita berharap partisipasi dan kerjasama masyarakat sekitar kebun untuk sama-sama menjaga PTPN IV Adolina, khusus terkait dengan pencurian sehingga di waktu yang akan datang dapat dilaksanakan kegiatan serupa dan program ini sebagai wujud kepedulian PTPN IV kepada masyarakat sekitar kebun yang kurang, yang salah satunya dengan memberikan bantuan yang langsung bermanfaat kepada masyarakat," jelas Ihsan.(Bobby/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini