Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pesan H.T. Paris Kepada Abadi Tarigan : Pilihlah Sosok Yang Loyal Untuk Duduk Sebagai Pengurus

Kamis, 19 November 2020 | 08.04 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. T. Paris.
Langkat, Metrokampung.com
Memimpin organisasi besar seperti Asosiasi PSSI (ASKAB PSSI Langkat) tentu tidaklah mudah, sebab diperlukan orang- orang yang loyal, enerjik dan mau berkorban. Karena itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H.T. Paris menyarankan kepada Ketua ASKAB PSSI Langkat yang baru terpilih, Abadi Tarigan untuk sabar dan teliti dalam memilih orang- orang yang akan didudukkan sebagai pengurus di ASKAB PSSI Langkat periode 2020-2024.

Penegasan itu disampaikan H.T. Paris kepada Abdi Tarigan saat santai dan ngopi bareng di Sobat Bagoes, Stabat, Rabu (18/11), agar tidak salah pilih. Jadi, orang- orang yang malas dan banyak cakap tidak usah dipakai, karena hanya akan menjadi duri dalam daging.

"Ya, untuk apa orang- orang yang tidak loyal, tidak satu ide dengan kita dan orang- orang yang banyak cakap yang dipilih. Percayalah, mereka hanya akan merusak kita, ibarat duri dalam daging. Jadi, lebih bagus dipilih orang- orang yang loyal, enerjik dan mau berkorban serta yang benar- benar cinta dengan sepakbola. Mau berkorban, bukan harus materi, tapi bisa juga berkorban  tenaga dan pikiran," ujarnya.

Sungguh nasehat yang bagus dan positif, sebab paling lama sebulan pasca Kongres, seluruh kepengurusan ASKAB PSSI Langkat periode 2020- 2024 harus sudah terbentuk. 

Adalah Abadi Tarigan selaku Ketua Umum bersama Wakil Ketua dan 5 anggota Eksekutif Komite terpilih yang menyusun kepengurusan baru tersebut.

"Ya, siap Ketua. Nasehat dan saran Ketua akan kami laksanakan," ujar Abadi Tarigan sambil tersenyum guna menjawab saran dan nasehat H. T. Paris tersebut.

Lebih lanjut, Abadi Tarigan pun menegaskam akan segera memutar roda kompetisi untuk seluruh klub yang ada di bawah naungan ASKAB PSSI Langkat. Namun, bagaimana format dan kapan waktunya, masih harus dimusyawarahkan lagi.

"Ya, apalagi sekarang ini kan masih Covid. Jadi, ya bersabar dululah kita. Mudah- mudahan di tahun 2021 sudah bisa kita laksanakan," ujarnya. (Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru