Plh Bupati Asahan Terima Audensi SMSI Korwil Astabar

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Plh Bupati Asahan John Hardi Nasution menerima audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan - Tanjung Balai - Batubara (Astabar) di aula kantor Bupati Asahan, Senin (16/11/2020).

Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Plh Bupati Asahan yang telah bersedia meluangkang waktu menerima SMSI Astabar.

"Kedatangan kami untuk menjalin silaturrahmi dan menyampaikan bahwa SMSI Korwil Astabar akan dilantik pada tanggal 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara dan kami mohon dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Asahan agar acara pelantikan tersebut berjalan sukses, "katanya.

Lebih lanjut, Bawadi mengatakan kami sebagai Insan Pers siap mendukung seluruh program program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan. Namun kami juga akan melakukan sosial kontrol kepada pemerintah berupa kritikan dan saran yang sifatnya membangun. Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan.

Sementara itu, Plh Bupati Asahan Jhon Hardi Nasution menyampaikan bahwa insan pers adalah mitra dari Pemkab Asahan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dalam mensukseskan pembangunan dan ekonomi di Kabupaten Asahan.

"Pemkab Asahan akan selalu mendukung SMSI di Kabupaten Asahan, karena kerjasama antara pemerintah dan insan pers dapat mempercepat pembangunan, "ungkapnya. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini