Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Plt Camat Kisaran Timur Pimpin Rakorpem

Jumat, 13 November 2020 | 22.18 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Sejak ditunjuk sebagai Plt Camat Kota Kisaran Timur tanggal 01 November 2020. Rahmat Hidayat Siregar menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) perdananya bersama dengan Unsur Forkopimcam di aula kantor Camat Kisaran Timur, Kamis (12/11/2020).

"Rakorpem ini untuk menyatukan persepsi dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat sekaligus silaturahmi, "kata Rahmat Hidayat Sirgar yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.

RH Siregar meminta kepada seluruh unsur Forkopimcam Kota Kisaran Timur, Lurah dan Kepala Puskesmas dapat membantu dalam menjalankan tugas sebagai Camat untuk melayani masyarakat.

Masih kata dia, sebagai ASN yang gajinya berasal dari uang rakyat, sudah seharusnya melayani masyarakat dengan baik dengan mempermudah masyarakat dalam mendapat pelayanan.

"Berikan pelayanan yang maksimal, sehingga masyarakat dapat terpuaskan dengan pelayanan yang kita berikan, "ungkapnya.

Ia juga berharap Lurah dan Kapus yang berada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya Rahmat Hidayat Siregar mengingatkan para ASN untuk netral pada Pilkada serentak, sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Asahan berjalan aman dan tertib. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru