Pengikut

SUMUT

NASIONAL

PORKAB Langkat 2020 Digelar Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat, Bola Volley Putri : Sei Lepan Gilas Hinai 3-0

Jumat, 27 November 2020 | 09.12 WIB
Kali Dibaca |

 
Catur : Pertandingan catur dibuka dengan mempertandingkan kategori catur klasik. Sedangkan kategori catur cepat baru akan dimulai besok.

Langkat, Metrokampung.com
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Kabupaten Langkat menggelar Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Langkat 2020 dengan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat. Hal itu ditandai dengan banyaknya himbauan yang dipasang pihak Panitia agar semua pihak mematuhi protokol kesehatan,  baik Panitia,  petugas keamanan,  para atlit dan official,  perangkat pertandingan dan para penonton. 
Karena itu, tidak mengherankan jika sebelum bertanding dan sebelum masuk ke lokasi pertandingan, harus mencuci tangan dulu, diukur suhu tubuhnya dan wajib memakai masker.

Terkait dengan hal tersebut, Ketua KONI Langkat,  H. T. Paris dalam sambutannya mengatakan sehubungan dengan pandemi Covid-19, maka diharapkan agar Panitia menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Memang,  terkesan berlebihan,  tapi itu karena belum biasa kita lakukan.

"Jadi,  semuanya harus sesuai dengan standard prokes, sehingga tidak ada keraguan di hati atlit untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di arena pertandinga, " ujarnya. 
 
Sementara itu, usai acara pembukaan langsung digelar pertandingan bola volley putri. Hasilnya,  Kecamatan Sei Lepan berhasil menumbangkan Kecamatan Hinai 3-0.

Hari Kedua
Sementara itu pula,  memasuki hari kedua,  beberapa cabor pun mulai menggelar pertandingannya,  seperti panahan di lapangan sepakbola SMKN 1 Stabat, catur di Aula KNPI Langkat dan karate di Aula Akper Pemda.(Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru