Pengikut

SUMUT

NASIONAL

RHS Beri Perlindungan BPJS kepada Ribuan Anggota Tim dan Relawan Pemenangan RHS-ZW

Sabtu, 14 November 2020 | 15.29 WIB
Kali Dibaca |



Pematangsiantar, metrokampung.com
Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menerima plakat penghargaan atas komitmen memberikan perlindungan ketenaga-kerjaan bagi karyawan dan ribuan anggota Tim dan Relawan Pemenangan RHS-ZW dari Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar Windharlan Sialagan di acara “Sosialisasi Program dan Manfaat BP Jamsostek pada Sektor Lembaga Keumatan Kristen (BPU)” yang digelar di Hotel Sapadia, Kota Pematangsiantar, pada 12-14 Nopember 2020.

Sementara secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan Tim Pemenangan RHS-ZW diterima Jamson Sinaga dan Manurung.
Radiapoh Sinaga menyampaikan, BPJS Ketenagakerjaan itu sangat besar manfaatnya. Tidak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada karyawan yang memegangnya, juga kepada pengusaha yang mendaftarkan karyawannya ke program Jamsostek, apakah itu BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya yang saat ini dalam tahapan sosialisasi Pilkada Kabupaten Simalungun, didampingi ribuan anggota Tim Pemenangan RHS-ZW yang bekerja untuk mencapai satu tujuan yang sama-sama, yakni memenangkan Pilkada 9 Desember 2020. Tentu, mereka yang dengan hati memberikan tenaga dan pikiran dan bahkan harus meninggalkan keluarga, harus diberikan perlindungan agar merasa aman dan nyaman dalam menjalankan tugas,” kata Radiapoh Sinaga, Jumat (13/11/2020).

Disampaikan Radiapoh Sinaga, apa yang didapat dari perhatian yang diberikan dalam bentuk perlindungan tersebut, seluruh anggota tim pemenangan semakin bersemangat. 

“Militansi seluruh anggota tim pemenangan semakin tinggi, dan bekerja semakin maksimal,” kata Radiapoh Sinaga.

BEKERJASAMA SECARA LUAS DENGAN BPJS
Radiapoh Sinaga di hadapan peserta sosialisasi tersebut mengatakan, ke depan jika diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Simalungun, RHS-ZW akan membangun kerjasama secara luas dengan pihak BPJS.

“Karena saya sangat menyadari, bahwa kehadiran BPJS membawa berkah dan manfaat besar kepada setiap lapisan masyarakat. Ke depan, kita berharap, dalam pembangunan Kabupaten Simalungun yang lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera, kehadiran BPJS semakin dirasakan dan dinikmati kemanfaatannya,” kata Radiapoh Sinaga.

Bagi Radiapoh Sinaga, ke depan seluruh rakyat di Kabupaten Simalungun sudah mendapatkan manfaat perlindungan kesehatan melalui program BPJS. 

“Jangan adalagi warga Kabupaten Simalungun yang dikeluarkan dari PBI BPJS Kesehatan karena ketidaksiapan anggaran. Pemerintah Kabupaten Simalungun harus hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya,” katanya.(rel/Sugianto.S/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru