Pengikut


Satu Rumah Warga Beringin Ludes Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

Senin, 30 November 2020 | 20.00 WIB
Kali Dibaca |

 
Rumah Selamat (60) di Dusun I, Desa Kubah Sentang, Pantai Labu, Deliserdang, ludes dilalap api, Senin (30/11/20).

Beringin, metrokampung.com
Rumah milik Selamet (60) di Dusun I, Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, ludes dilalap api, Senin (30/11/2020) pagi dini hari. 

Informasi dihimpun, kejadiannya bermula ketika Nia (30) mendengar suara ledakan dari rumah yang ditempati oleh Bambang Juhriansyah (36) anak kandung Selamet. Selanjutnya api sudah menjalar di dinding rumah yang diduga suara ledakan terjadi akibat korsleting arus listrik. 

Kemudian Bambang Juhriansyah dan istrinya meminta tolong kepada tetangga untuk memadamkan api. Namun rumah korban terbuat dari Batu bata berdindingkan tepas, sehingga api tidak dapat dipadamkan dan menghanguskan  rumah milik Selamet. Kebakaran itupun tidak berdampak kerumah lainnya karena jarak rumah korban dengan tetangganya berkisar 30 meter. Atas kejadian tersebut diduga korban mengalami kerugian sebesar Rp. 30 Juta.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu Doni Simanjuntak saat dikonfirmasi metrokampung, melalui Kanit Reskrim Iptu D Manalu SH membenarkan kejadian kebakaran dan pihaknya sudah mengecek lokasi kebakaran. 

“Keluarga korban menyadari jika peristiwa itu adalah musibah Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu,” sebutnya.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved