Wakil Bupati Batu Bara OKy Iqbal Prima, SE Resmikan Kantor PT. BNI

Editor: metrokampung.com
Oky Iqbal Prima, SH saat resmikan kantor baru PT.BNI. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, SE resmikan  Gedung baru PT.  Inalum Kantor Persero (TBK) PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kuala Tanjung Jln. Smelter Site Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Selasa (10/11/2020).

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE mewakili Pemkab Batu Bara dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada segenap pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) yang telah berkomitmen membangkitkan ekonomi serta pengelolaan produk perbankan di Kuala Tanjung, khususnya dan di Kabupaten Batu ara pada umumnya.

Ketersediaan lembaga keuangan yang besar di Kabupaten Batu Bara merupakan hal yang paling mendesak pada saat ini, mengingat kabupaten Batubara telah menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi baru di Provinsi Sumatera Utara yang selalu dikunjungi investor, tamu pemerintah maupun swasta yang harus melakukan transaksi keuangan di Kabupaten Batu Bara.

Kata Oky saat ini Pemerintah Kabupaten Batu Bara sedang giat-giatnya melakukan pembangunan seperti jalan, jembatan, gedung serta sarana umum lainnya.

Disamping itu pemerintah pusat juga fokus  membangun proyek Nasional, baik pelabuhan, jalan kereta api dan jalan tol.
Melihat perkembangan kunjungan kapal di pelabuhan Kuala Tanjung yang terus menunjukkan peningkatan cukup pesat oleh sebab itu Bank BNI yang memilih berada tepat didekat pelabuhan akan membantu kemudahan urusan perbankan bagi pengusaha dan orang-orang yang berhubungan dengan pelabuhan.

Kuala Tanjung sebagai pusat ekonomi baru sangat memerlukan ketersediaan perbankan yang kuat dan profesionalisme.

Pilihan yang tepat dilakukan PT.BNI untuk berada di gedung baru PT. Inalum akan membantu PT. Inalum dan seluruh karyawannya dalam memanfaatkan jasa perbankan yang ditawarkan oleh PT. BNI
Peresmian Gedung baru PT. Inalum Kantor Persero (TBK) PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kuala di hadiri Ka. Cabang BNI Kuala Tanjung, Perwakilan PT. Inalum Persero dan undangan lainnya.(MK/DS)


Keterangan F
Share:
Komentar


Berita Terkini