Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Berikan Bantuan Bencana, Ketua DPRD Sergai Sampaikan Terimakasih kepada Gubsu dan Pangdam I/BB

Rabu, 02 Desember 2020 | 23.22 WIB
Kali Dibaca |

 


Sergai, metrokampung.com
Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menyambut kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara (Sumut), H. Edy Rahmayadi dan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin.

Kunker Gubsu dan Pangdam I/BB ini sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir dan angin puting beliung di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (2/12) sore.

Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Sumatera Utara & bapak Pangdam I/BB yang mana telah datang ke Kabupaten Serdang Bedagai melihat masyarakat yang terkena musibah banjir dengan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 15 Ton dan sembako lainnya.

"Ini sebagai bentuk upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara hadir ditengah-tengah masyarakat, yang sedang membutuhkan kehadiran Pemerintah,"bilangnya.


Selain itu, Riski Ramadhan juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai melalui tangan dingin Pjs Bupati Serdang Bedagai, bapak Ir. H Irman yang terus berupaya dan membantu masyarakat dengan keterbatasan kemampuan yang ada dengan mendirikan posko dan dapur umum.

"Diakhir masa tugasnya, namun Pjs Bupati Sergai bapak H. Irman terus berbuat untuk masyarakat Sergai. Saat ini juga sedang dilakukan perbaikan tanggul oleh BWS, dengan komunikasi yang baik dengan Pemprovsu sehingga bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir bisa diberikan,"ujar politisi muda asal Gerindra itu.(ys/mk)





Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru