Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Terima Golden Award SIWO

Kamis, 17 Desember 2020 | 21.49 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Peduli terhadap perkembangan olahraga. Bupati Asahan menerima penghargaan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI pada gelaran Golden Award malam anugrah olahraga SIWO PWI tahun 2020 yang diselenggarakan di hotel Fairmont Jakarta, Rabu (16/12/2020) malam.

Penghargaan tersebut merupakan selekse ketat yang diselenggarakan oleh PWI Pusat, pasalanya setiap PWI kabupaten/kota se-Indonesia mengusulkan kepala daerahnya masing-masing.

"Penghargaan itu menjadi pemacu semangat semua insan olahraga di Kabupaten Asahan untuk terus berprestasi ke depan, "kata Bupati Asahan Surya dalam keterangan persnya.

Bupati Asahan juga menyampaikan bahwa kemajuan olahraga di Kabupaten Asahan merupakan komitmen Pemkab Asahan.

"Pemkab Asahan selalu mendukung KONI dalam mencari bibit atlet berprestasi untuk meningkatkan olahraga ditingkat kabupaten Asahan maupun nasional ataupun internasional, "ungkapnya.

Selanjutnya kata orang nomor satu di tanah Rambate Rata Raya itu, semua atlet akan didorong untuk terus berprestasi untuk bertanding di PON tahun 2021.

"Pemkab Asahan akan terus mendukung atlet untuk berprestasi pada PON tahun 2021 ini, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru