Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Meninjau Pembangunan Bedah Rumah Di Desa Bandar Rahmat

Senin, 14 Desember 2020 | 23.58 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat mininmau pembanguna bedah rumah.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP meninjau pembangunan bedah rumah di Desa Bandar Selamat, Kecamatan Tanjung Tiram, Minggu, (13/12/2020).

Dalam tinjauannya, Bupati didampingi anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Azhar Amri, dan Lurah Tanjung Tiram, pembangunan bedah rumah di desa Bandar Rahmat diprioritaskan bagi para nelayan. Total sebanyak empat puluh empat rumah (44) unit mendapat program rumah bedah.

Bupati Ir.H.Zahir, MAP berharap, pembangunan rumah agar cepat di selesaikan, sehingga para nelayan mendapatkan rumah yang layak, Dan berharap akan ditambah perumahan yang dapat program rumah bedah oleh pemerintah pusat," ujar Zahir.

Supardi (50) warga Bandar Rahmat menyampaikan, berterima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP yang telah peduli dan perhatian kepada para nelayan khususnya desa Bandar Rahmat yang sekarang pembangunan di desa ini sangat nyata. Dan berharap program bedah rumah agar di tambah banyak di desa Bandar Rahmat.

Dalam tinjauannya, Bupati didampingi anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Azhar Amri, dan Lurah Tanjung Tiram, pembangunan bedah rumah di desa Bandar rahmat di prioritaskan bagi para nelayan. Total sebanyak empat puluh empat rumah (44) unit mendapat program rumah bedah.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru