Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Pendapatan BAZNAS Capai Rp1.1 Miliar

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat penyerahan dana CSR PT.Bank Sumut tahun 2020.

Batu Bara, Metrokampung.com
Baznas salah satu Badan yang memberikan perhatian kepada yang Mustahaq, oleh karenanya pendapatan Baznas pada tahun ini mencapai 1.1 Miliar, yang didapat dari zakat dan infak Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Hal itu dikata Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP pada acara penyalur Infaq Baznas, Kamis (17/12/2020) di Aula Kantor Camat Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Baznas Batu Bara Drs. H Abdul Mu’in mengatakan penyaluran Baznas Kabupaten Batu Bara dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Batu Bara, dengan rincian penyaluran di setiap kecamatan adalah : Anak Yatim 20 orang, bantuan berupa uang 200 ribu rupiah dan peralatan sekolah, kepada tokoh Agama 20 orang Rp.250 ribu rupiah disertai kain sarung, Janda kurang mampu 30 orang berupa uang Rp.150 ribu dan paket sembako.

“Total jumlah keseluruhannya70 Mustahaq per Kecamatan”, kata Mu’in.

Diakhir acara Kacab Bank Sumut Batu Bara Memberikan dana csr tahun 2020 kepada Bupati Batu Bara, Sebesar 70.683.974 untuk pembangunan Masjid Besar Husnul Khotimah di Tanjung Tiram.

Disaksikan, Kepala Cabang Bank Sumut Muhammad Zaini, Kabag Kesra Kabupaten Batu Bara Adenan Haris, S.Ag dan Camat Datuk Lima Puluh.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini