Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Dharma Wanita Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2019 - 2024 Dikukuhkan

Selasa, 01 Desember 2020 | 00.25 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan melaksanakan pengukuhan masa bakti 2019 - 2024 yang dilaksanakan dipendopo rumah dinas Bupati Asahan, Senin (30/11/2020).

Dalam pengukuhan tersebut juga dilaksanan Workshop Organisasi dan pelatihan e-reporting oleh Dharma Wanita Provinsi Sumatera Utara oleh ketua Dharma Wanita Provinsi Sumut Linda Fauziah Haris Lubis.

Ketua Dharma wanita Kabupaten Asahan yang dikukuhkan Derlina Jhon Hardi Nasution menyampaikan apresiasi kepada Dharma Wanita Provinsi Sumu yang telah hadir untuk mensukseskan pengukuhan Dharma Wanita Kabupaten Asahan.

"Selain mempunyai tugas ganda yaitu sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karir suami. Peran Dharma Wanita juga tidak bisa diabaikan dalam mensukseskan program pemerintah, "ungkapnya.

Oleh karena  itu mari kita bekerja secara maksimal untuk masyarakat melalui DWP yang kita cintai ini sesuai dengan bidang bidang yang ada di dalam organisasi ini.

Ia juga berharap pengurus Dharma Wanita Kabupaten Asahan dapat mendukung segala program dalam meningkatkan bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya kata Derlina Jhon Hardi Nasution, ditengah pandemi covid-19, peran dharma wanita sangat dibutuhkan dalam mengajak masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru