Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Dibacok Begal Dodi Kehilangan Uang Rp 3,5 Juta

Sabtu, 12 Desember 2020 | 22.50 WIB
Kali Dibaca |

Dodi saat berada di klinik Zaky Galang Kota. 

Galang, metrokampung.com
Sepulang kerja Dodi (32) ketiban apes. Pria yang tinggal di Desa Tanjung Harap, Dusun Tanjung Buah, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai dibacok begal dan uang miliknya sebesar Rp 3,5 juta dilarikan pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Pondok Asam perbatasan Kecamatan Galang dengan Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (11/12/20) sore.

Menurut keterangan Dodi, ketika itu ia mengendarai Honda Kharisma BK 2531 NN dari arah Lubuk Pakam hendak pulang ke rumahnya ke Serba Jadi.

Setiba di Pondok Asam, tiba-tiba dari arah Lubuk Pakam datang 2 kreta dan langsung memepet Dodi dari arah belakang.

Tanpa  tanya, pelaku begal yang terdiri dari 3 orang itu langsung membacok tangan kanan Dodi. Usai dibacok Dodi akhirnya memilih berhenti dan tak sempat melarikan diri.

Pelaku begal kemudian merogoh seluruh kantong pakaian Dodi. Uang  Rp 3,5 juta dirampas para begal. Kemudian mereka lari berpencar. Satu sepeda motor menuju ke arah ke Lubuk Pakam. Satunya lagi lari ke Galang.

Sementara Dodi menuju Klinik Zaky Sinar Husada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan III, Kelurahan Galang Kota untuk mendapatkan perawatan atas lukanya. Kasusnya telah ditangani Kepolisian Sektor Galang. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru