Pengikut

SUMUT

NASIONAL

DPD IPK Kabupaten Batu Bara Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

Jumat, 11 Desember 2020 | 21.38 WIB
Kali Dibaca |

Jhonatal Pangaribuan saat berikan bantuan sembako kepada warga.

Batu Bara, Metrokampung.com
Dewan Pimpinan Daerah IPK kabupaten Batu Bara Jhonatal Pangaribuan Bersama jajarannya memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Jumat (11/12).

Ketua IPK Kabupaten Batu Bara Jhonatal Pangaribuan kepada Metrokampung.com mengataka," kami sangat prihatin dan berduka atas kejadian banjir yang kita alami. Kami dari organisasi DPD IPK kabupaten Batu Bara bersama pemerintah turut merasakan penderitaan dan kami sudah membayangkan seperti apa baik itu kesehatan ibu dan anak serta ekonomi kita terganggu. Rumah yang kita tempati tidak bisa kita tempati dan tinggal di tempat sederhana ini tapi yakinlah Tuhan akan berpihak kepada kita bahwa ini adalah ujian kepada kita walaupun di masa pendemi Covid-19. Kita harus beriklas hati, bersyukur kepada Tuhan bahwa biasanya Tuhan tidak akan membuat umatnya melarat dan menderita. Inilah kita sesama manusia saling mengasihi, memperdulikan tidak memandang suku dan agama. Kita berdiri di bawah Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila," ucapnya.


Asisten II Drs.Sahala Nainggolan mewakili pemerintah kabupaten Batu Bara menyampaikan terimakasih kepada DPD IPK kabupaten Batu Bara yang telah mau memberikan bantuan sembako. Bantuan sembako yang di berikan ini  dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan usahakan kepada orang yang lebih membutuhkan," pintanya. 
Turut hadir dalam menyerahkan bantuan sembako Camat Sei Balai Hanafi, Panasehat IPK Basri Saragi bersama jajaran DPD IPK kabupaten Batu Bara.

Adapun bantuan sembako yang di berikan berupa beras sebanyak 100 sak, satu sak gula 50 KG,sardines lima kotak, indomei 20 kotak dan minyak makan sebanyak 6 kotak.(MK/DS)



Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru