DPK Korpri Asahan Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
DPK Korpri Kabupaten Asahan menggelar rapat evaluasi akhir tahun di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Minggu (6/12/2020).

Rapat evaluasi akhir tahun tersebut dihadiri Pj Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution, ketua Korpri M Azmi Ismail dan pengurus pengurus DPK Korpri Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu, Azmi menjelaskan evaluasi akhir tahun merupakan penekanan terhadap pengurus Korpri OPD dan kecamatan untuk menyelesaikan tunggakan iuran anggota.

Masih kata Azmi Ismail, evaluasi akhir tahun DPK Korpri Asahan juga merupakan tindak lanjut dari pertemuan rapat kerja Korpri Sumatera Utara yang dihadiri ketua pengurus Korpri Pusat.

"Evaluasi tahunan ini merupakan agenda intruksi Korpri pusat untuk segera mengembalikan keanggotaan Korpri yang ada di Sekolah Menengah Atas ke pengurus Korpri Provinsi Sumut, "katanya.

Rapat evaluasi itu juga ini juga diserahkan SK Korpri Unit Pengganti antar waktu di 16 OPD dan 13 Kecamatan diserahkan secara simbolis kepada  Unit Korpri Dinas Ketahanan Pangan, PDAM, Unit Korpri Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Sei Kepayang. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini