Hari Jadi Ke-14, Kabupaten Batu Bara Gelar Tasyakuran dan Dzikir dan Doa Bersama

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir,MAP saat berikan sambutannya.

Batu Bara, Metrokampung.com
Usai sidang Paripurna Istimewa hari jadi ke -14 Kabupaten Batu Bara menggelar Tasyakuran & Dzikir dan Doa Bersama di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Selasa (08/12/2020).

Bupati Ir.H.Zahir, MAP mengatakan, kita semua adalah gemkara, kita semua yang memperjuangkan pemekaran Kabupaten Batu Bara.

Kabupaten Batu Bara punya nilai tersendiri di mata nasional hingga internasional. Karena kita punya titik strategis dalam perdagangan, diantaranya jalur laut yang baik. Demi terwujudnya Kabupaten yang maju harus didukung oleh pemerintah dan sumber daya masyarakat itu sendiri.

Tuah dimiliki Batu Bara, untuk itu mari kita jaga silahturahmi, jaga persatuan dan kesatuan. Jangan ada lagi perpecahan. Saya berharap moment hari jadi hari Kabupaten Batu Bara bisa jadikan persatuan dan toleransi.

"Di masa ini Kabupaten Batu Bara mengalami bencana banjir dan masih dalam wabah Covid – 19. Dengan di adakannya doa dan dzikir bersama, mudah – mudahan doa kita semua untuk terhindar dari berbagai macam penyakit dan bencana, dihilangkan dari bumi Batu Bara," ujarnya.

Turut hadir Ketua PW MABMI Sumut Ir Zahir ia juga sebagai Bupati Batu Bara, Wakil ketua Pengurus Wilayah MABMI Sumut Tn. Syahril Tambusai, S.H , Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i S.H , Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir, SE, Kakan Kemenag, Pimpinan Tarekat Naqsabandiyyah Cabang Batu Bara Para OPD Kabupaten Batu Bara.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini