Ibadah Natal Keluarga Besar SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh Berjalan Sukses

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP usai pemberian tali asih dan pemberian sembako beras.

Batu Bara, Metrokampung.com
Keluarga Besar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Datuk Lima Puluh Melaksanakan ibadah Natal di bertempat di Gereja HKBP Desa Air Hitam kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/12/2020).

Thema Natal : mataku telah melihat keselamatan yang dari pada mu (Lukas 2:30)
Sub Thema: damai Natal memperkokoh Persatuan dan Kesatuan keluarga besar UPTD SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh.


"Ketua panita ibadah Natal Tobok Luhut Situmorang.Spd. menyampaikan saya selalu bangga dan bersama sama hadir dalam perayaan ibadah Natal walaupun perayaan ibadah Natal sekolah.terimakasih kasiih atas kehadiran Bupati Ir.H.Zahir, MAP bahwa kegiatan perayaan ibadah kami selenggarakan di gereja HKBP desa air hitam," ucapnya.




Bupati Batu Bara Ir H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat menjalan ibadah natal 2020 Dan tahun baru 2021. tahun yang lalu kita dapat berkumpul merayakan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 namun tahun ini 2020 kita tidak dapat lagi merayakan perayaan Natal di masa pandemi covid 19 melanda negara.kita harus melakukan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bupati Ir.H.Zahir, MAP menambahkan, peraturan dari pemerintah pusat dan kepolisian Republik Indonesia yang baru keluar keputusannya bahwa kita tidak dapat lagi merayakan perayaan natal dan tahun baru.tetapi hanya dapat melakukan ibadah natal yang harus di kurangi jumlah kehadiran jemaatnya hanya limapuluh persen dari keseluruhan hemat gereja," pintanya.

Dalam acara perayaan Natal di hadiri Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP, orang tua siswa siswi, Juga tidak ketinggalan para alumni dari sekolah itu ikut turut meriahkan acara ibadah Natal. Tampak perayaan ibadah Natal itu sangat di nikmati oleh hadirin dan undangan.

Kegiatan ibadah ibadah Natal ini diberikan tali asih kepada anak didik sekolah menengah pertama dan pemberian sembako beras seberat 5 KG sebanyak 50 orang dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Muda Indonesia (GAMKI) kabupaten Batu Bara.

Turut hadir kepala dinas pendidikan IIyas Sitorus, devisi pengawasan Bawaslu Allen Sitohang, S.Si, Kepada dinas perizinan Rosdiana Damanik, kepala pembangunan daerah Edward Sibarani, Asisten Dua Drs.Sahala Nainggolan, MM.(MK/DS)



Share:
Komentar


Berita Terkini