Inspirasi Jiwa Sosial, Marbun Berikan Lukisan kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH

Editor: metrokampung.com
Marbun saat serahkan lukisan kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Batu Bara, Metrokampung.com
Marbun seorang tunarungu dan wicara warga Desa Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang memberikan lukisan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bertempat di ruang kerjanya, Senin (21/12/2020).
  
Sebagai rasa kagum nya kepada sosok Kapolres yang berjiwa sosial, Marbun warga Percut kabupaten Deli Serdang ini menempuh perjalanan selama satu malam dengan menggunakan sepeda motor tuanya yang 3 kali mengalami mogok di jalan.

Marbun (40) saat ditanya awak media tentang apa motifasi nya hingga melakukan kunjungan ke Polres Batu Bara mengatakan  dengan bicara dalam pesan pembicaraan melalui Wast App mengatakan," Saya sangat kagum kepada sosok Kapolres yang berjiwa sosial ini. Saya juga terinsfirasi untuk melukis saat  melihat foto beliau yang ada di papan reklame  dan membuat sebuah lukisan untuk saya berikan langsung kepada sosok orang baik ini.

Marbun (40) juga mengatakan," kalau saya juga ingin ikut dalam gerakan sedekah Jumat yang selalu bersedekah pada setiap Jumat nya,  ini membuat orang seperti saya juga dan bagi teman teman saya  bisa ikut bersedekah kepada warga yang tidak mampu, saya berharap bisa banyak petinggi yang berjiwa sosial seperti Kapolres AKBP Ikhwan Lubis ini," ucap Marbun.

Sementara Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sangat berterimakasi dan mengapresiasi   semangat  para warga disabilitas yang menyandang tunarungu dan wicara untuk ikut bersama dalam relawan sedekah Jumat di Ksj tentunya.

"Disini saya menerima kreasi nya dalam bentuk lukisan yang di buatnya sendiri untuk saya. Untuk ini semua saya juaga merespon harapan mereka untuk bekerja sama dalam gerakan sedekah Jumat  yang saya bina,  tutur Kapolres, sampaikan kepada sahabat kita Disabilitas yang ada," tandas Kapolres.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini