Jaga Kebugaran, Kapolresta Deliserdang Pimpin Olah Raga Bersama

Editor: metrokampung.com
Olahraga bersama di Mapolresta Deliserdang yang dipimpin langsung Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH, Sabtu (05/12/20).

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Menjaga kebugaran tubuh ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini, jajaran Polresta Deli Serdang adakan olah raga pagi bersama, Sabtu (05/12/2020).

Kepolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi. SIK MH memimpin  olahraga pagi bersama seluruh personil Polresta Deli Serdang, untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, sehingga stamina tubuh menjadi lebih kaut.

Kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar sesama anggota dengan pimpinan.


“Kegiatan olah raga bersama di Polresta Deli Serdang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu, meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Yemi.

Lanjut Yemi lagi, dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan itu sangat perlu bagi seluruh personel, untuk sehat olahraga lah secara rutin, disamping itu makan makanan yang bergizi dan bernutrisi lengkap apalagi di musim pandemi covid-19 ini.

“Disamping itu diharapkan dapat 
menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polresta Deli Serdang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksima," pungkas Yemi.(Bobby Lusaka Purba/mk)


Share:
Komentar


Berita Terkini