Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Jasad Karyawan Indomaret Ditemukan Tewas Mengambang

Selasa, 15 Desember 2020 | 07.51 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Imam saat ditemukan dalam kondisi mengambang tak jauh dari tempatnya kecebur.

Bt Kuis, metrokampung.com
Imam Hanafi (20) karyawan Indomaret, korban tenggelam di jembatan ambruk Jalan Rambutan Dusun VI Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, akhirnya ditemukan warga tewas mengambang pada hari kedua pencarian, Senin (13/12/2020) sekitar pukul 22.30 wib.

Kabar penemuan jasad warga pria asal Pasuruan Jawa Timur yang bekerja di bagian gudang PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Jalan Industri  Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa dan selama bekerja ngekos di Dusun II  Gang becek, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, kabupaten Deli Serdang tersebut membuat warga berdatangan memadati lokasi penemuan yang lokasinya tak jauh dari tempat Imam terjatuh.

Saat ditemukan jenasah Imam sudah dalam keadaan membengkak. Proses pencarian korban melibatkan Basarnas, Polsek Tanjung Morawa dan warga sekitar sejak Minggu pagi kemarin.

Diberitakan Imam kecebur ke dalam parit saat mengendarai Honda Tiger boncengan dengan teman kerjanya, Alfianto (21) di jembatan putus tersebut.   Korban tenggelam dan hanyut terbawa arus parit, sedang temannya Alfianto selamat dan hanya mengalami luka.

Sejumlah warga sekitar menuturkan, kalau warga ikut terus melakukan pencarian meski hari sudah malam dengan menyelusuri aliran anak sungai dari tempat korban kecebur. 

"Sudah ditemukan mengambang dengan kondisi meninggal dunia," kata Andi warga yang ikut melakukan pencarian kepada wartawan.

Petugas Polsek Tanjung Morawa dan Basarnas telah mengevakuasi jenasah Imam.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru