Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Jelang Pilkada, Bupati Asahan Tinjau Kesiapan Logistik Pelaksanaan Pilkada ke-Setiap Kecamatan

Selasa, 08 Desember 2020 | 22.14 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Sehari jelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Bupati Asahan Surya melakukan kunjungan kerja di beberapa kecamatan di Kabupaten Asahan, Selasa (8/12/2020).

Kunjungan kerja Bupati Asahan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan pilkada serentak di Kabupaten Asahan yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020.

"Kita berharap pada pilkada serentak ini seleluruh masyarakat Asahan dapat mengikuti protokol kesehatan, "sebut Bupati Asahan Surya.

Masih kata Bupati Asahan Surya, pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 diharapkan dapat berjalan aman dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita ikuti tahapan pilkada serentak dengan mengikuti potokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru, "ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan beserta unsur Forkopimda mengunjungi Kecamatan Meranti, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Rahuning, Kecamatan Pulau Rakyat, Kecamatan Aek Kuasan, Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Simpang Empat. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru