Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kabaharkam Polri Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

Rabu, 16 Desember 2020 | 22.13 WIB
Kali Dibaca |

Rumah tidak layak huni milik Ismail dan Marliana yang akan direhab oleh Kabaharkam.

Medan, metrokampung.com
Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz melalui Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melakukan bedah rumah warga tak layak huni, Rabu (16/12/20) di Medan.

Rumah yang dibedah mantan Kapolda Sumut itu milik pasangan Ismail (58) dan Marliana (63). Rumah tersebut berada di Jalan Swadaya, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. 

Rumah milik Ismail itu nyaris hancur setelah dihantam banjir yang mengguyur Kota Medan beberapa waktu lalu. Sehari-harinya, Ismail bekerja memulung barang bekas dengan penghasilan yang pas-pasan. 

Selain membedah rumah, Kabaharkam juga memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang. Bantuan Kabaharkam itu disampaikan melalui stafnya, Irwansyah Putra Nasution. 

"Bantuan ini dari Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto. Mohon diterima jangan dilihat dari nilainya," kata pria yang akrab disapa Ibey itu. 

Dalam kesempatan itu, Kabaharkam juga sempat berdialog dengan Marliana dan Ismail melalui video call. Disitu, Kabaharkam mendoakan agar pasangan suami istri ini diberikan kesehatan. 

"Sehat-sehat ya ibu, besok ada tukang yang datang. In Sya Allah lusa akan direnovasi gak apa-apa kalau renovasi total yang penting bisa ditinggali dengan layak," ucap Kabaharkam. 

Mendapati bantuan itu, Marliana mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Jenderal bintang tiga itu. Ia berdoa agar Kabaharkam diberikan kesehatan dan karirnya di kepolisian meningkat. 

"Terima kasih pak Agus, semoga Allah membalas segala perbuatan baik bapak dan keluarga. Murah rezeki dan karir bapak di polisi terus meningkat," doa Marliana.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru